Sudut Favorit di @RedHookCafe

Setiap orang punya tempat favorit kan? Saya juga :). Sebenarnya banyak sih tempat yang menurut saya favorit, entah itu dari segi makanan, suasana, atau bahkan harga :D. Selama itu bisa mengakomodasi ‘kebutuhan’ saya tentang tempat yang menenangkan, berpotensi masuk jajaran tempat favorit -bahkan jika jaraknya cukup jauh-.

Saat menulis postingan ini, saya sedang menikmati sore hari di penghujung ‘kegilaan’ yang melanda di hari Rabu :D. Kegilaan yang cukup membuat otak kiri bekerja jauh lebih kreatif untuk menyusun rencana yang cukup gila. Akhirnya, disinilah saya terdampar.

Di sudut sebuah Coffee Shop kecil yang sudah jadi langganan saya beberapa bulan ini. Tempat kecil yang buat saya amat sangat mengakomodir kebutuhan akan tempat yang potensial buat jadi tempat kabur. Letak RedHook Cafeย yang (menurut saya) gak bising walaupun di pinggir jalan utama, makin bikin betah :D.

@ Redhook Cafe, Kota Citra Graha, KM 17,8

@ Redhook Cafe, Kota Citra Graha, KM 17,5

Disini selain pelayanannya ramah, menunya gak pasaran, dan kualitasnya jempolan. Bersih, sejuk, dan juga beberapa couch nyaman yang bikin tambah betah. Tempat ini jadi salah satu destinasi saya ketika ingin mencicipi cokelat asli favorit yang bikin mood langsung naik level. Ya, saya memang pencinta coklat, jadi walaupun ke Coffee Shop, yang saya pesan justru cokelat :D.

Kiwi Soda dan Chocolate Experience

Kiwi Soda dan Chocolate Experience

Saya suka Chocolate Mud (hangat) dan Chocolate Experience (dingin). Dua-duanya punya sensasi pembangkit mood yang super yahud. Membuat saya bisa melepas kepenatan setelah berkendara selama 30 menit dari kota Banjarmasin. Apalagi sering banget dikasih voucher diskon disini :D. Buat saya, tempat ini punya ciri khas tersendiri yang membuatnya terlihat lebih outstanding dibanding tempat lainnnya. Kursi-kursi yang rada vintage, dipadu jejeran couch yang minimalis, sentuhan kayu dari furniturnya, sticker di jendela, dan salah satu lemari berisi koleksi miniatur mobil jadi sesuatu yang membuatnya lebih menyatu.

Dan sudut favorit saya, di salah satu couch yang nyaman, yang selalu saya duduki ketika mampir sejenak disini. Sudut yang membuat saya nyaman dan semakin semangat saat menulis tulisan ini untuk anda. Sambil menikmati sore hari di perbatasan senja yang sudah mulai muncul, sebelum saatnya pulang ke kota tercinta :).

Ini cara saya menikmati penghujung sore hari Rabu. Bagaimana dengan anda? ๐Ÿ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Sudut Favorit di @RedHookCafe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s